Djarumnews : Alonso Puji Komposisi Pemain Barcelona

|| || || Leave a komentar
>

Sudah menjadi rahasia umum jika musim ini Barcelona punya trio termaut di dunia yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar yang selalu menjadi andalan menjebol gawang lawan. Jelang pertarungan babak empat besar Liga Champions kontra Bayern Munich, trio MSN kebanjiran pujian.
Pujian itu datang salah satunya dari pemain sang calon lawan, Xabi Alonso. Gelandang Bayern itu melihat El Barca memang punya barisan depan hebat, walau ia berpendapat kekuatan raksasa Katalan itu tak hanya ada pada trio MSN, melainkan keseluruhan pemainnya.
Leg pertama semifinal Liga Champions musim ini akan dihelat pada 6 Mei 2015. Jelang pertandingan tersebut, Xabi mengingatkan rekan satu timnya untuk mewaspadai para pemain Barca, termasuk para defendernya.

Alonso Puji Skuat Barca yang Bertabur Bintang
“Mereka memunyai tiga striker yang sangat hebat, namun Barcelona tidak hanya mereka, stabilitas pemainan mereka tetap terjaga di setiap area, termasuk para pemain belakang. Anda harus memperhatikan semuanya dalam saat seperti ini,” jelas Xabi, seperti dilansir AS.
Pemain yang musim lalu masih membela panji Real Madrid ini mengaku memiliki pengalaman banyak kala bersua Gerard Pique cs. Bahkan ketika nanti The Bavarians mengunjungi Camp Nou, Xabi merasa seperti masih bermain untuk Madrid.

“Partai menghadapi Barca akan selalu sengit dan menyulitkan siapa saja. Ketika tampil di Santiago Bernabeu, menghadapi mereka selalu memiliki arti tertentu,” ungkap pemain berusia 33 tahun ini.
“Sedangkan di Camp Nou, tentu laga bakal berlangsung berbeda, tetapi saya merasa masih seperti berada di Real Madrid,” lanjutnya ( Sepak--com –_
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Djarumnews : Alonso Puji Komposisi Pemain Barcelona]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar