Djarumnews : Bali United Gagal Tour Bundesliga

|| || || Leave a komentar
>

– Klub Indonesia Bali United Pusam (BUP) mendapat kenyataan pahit akibat bentrok yang terjadi antara PSSI dengan Menteri Pemuda Olahraga Imam Nahrawi. Karena permasalahan yang terjadi di dua kubu ini, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu batal menjajal klub papan atas Bundesliga, Werder Bremen.
Bos Bali United Pusam Yabes Tanuri menyatakan jika sebelumnya kubu Werder Bremen telah menerima tawaran untuk melakooni ujicoba menghadapi tim besutan Indra Sjafri tersebut. Awalnya klub Jerman ini dijadwalkan ke Pulau Dewata dari 24 hingga 30 Mei mendatang.

Gara-gara Kisruh, Bali United Batal Ujicoba Lawan Klub Bundesliga
Akan tetapi manajemen Bremen akhirnya membatalkan rencana itu usai mendengar dan mengetahui keadaan sepakbola Indonesia yang tengah morat-marit. “Takutnya mereka pertandingan tidak diberi izin, jadi sia-sia mereka ke Bali,” papar Yabes kepada Liputan6.com di Denpasar, Kamis (30/4/2015).
Yabes pun mengaku telah menggelar komunikasi ulang dengan Bremen dan membujuk supaya mereka benar-benar jadi ke Bali. “Kami telah berkomunikasi lagi dengan mereka. Semoga saja pertandingan Bali United Pusam dengan Timnas U-23 Timor Leste mendapatkan izin, laga melawan Werder Bremen pun pasti akan mendapat izin,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, ia pun berharap kekisruhan PSSI dengan Menpora Imam segera diakhiri. Ia ingin semua permasalahan bisa berkesudahan dengan happy ending. “Kami semua berharap bila PSSI dan Menpora segera mengambil jalan keluar terbaik, supaya kompetisi bisa dilanjutkan,” ucap Yabes. (Sepak#com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Djarumnews : Bali United Gagal Tour Bundesliga]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar