Djarumnews : Bobotoh Kesalkan Pemberhentian Liga

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews -- Bobotoh Tasikmalaya menyayangkan PSSI yang berkonflik dengan Kemenpora hingga tahun ini induk sepakbola Indonesia itu tidak menyelenggarakan Liga Indonesia, Divisi Utama dan di bawahnya.

Ketua Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya Iman Geutih mengaku kecewa berat ketika Liga Indonesia harus tidak ada.

“Kecewa. Morat-marit sepakbola di Indonesia mah. Padahal, sepakbola itu hiburan masyarakat loh,” ujarnya kemarin saat dihubungi Radar Tasikmalaya (Grup Kalteng Pos).

Menurut Iman, saat liga dihentikan selama satu tahun, banyak pihak yang rugi. Bukan hanya klub, tetapi juga seluruh official dan suporter pun bernasib sama. ”Coba bayangkan weh Kang, penjual t-sirt, syal semuanya akan merugi,” ungkapnya.

Iman yakin jika keadaanya persepakbolaan saat ini sama sekali tidak berubah maka tidak menutup kemungkinan ada pergerakan dari para bobotoh. ”Yakin sayamah. Jarang-jarang loh kalau Viking demo,” ujarnya.

Ketua Viking Tasik Timur H Alfariz pun menyayangkan konflik PSSI dengan Kemenpora hingga Liga Indonesia tak ada.

“Sayang sekali, Persib lagi bagus bagusnya di Asia eh liga malah dibekukan,” ujarnya H Alfariz saat ditemui di sekertariat Viking Tasik Timur Kecamatan Manonjaya.

Alfariz berharap para pengurus olahraga di Indonesia lebih arif saat membuat keputusan. Jangan sampai keputusan yang mereka keluarkan merugikan semua pihak. ”Kita lihat saja apa yang terjadi nanti,” ungkapnya.

Terpisah, Heri, ketua Bomber Tasikmalaya berharap permasalahan PSSI dengan Kemenpora cepat usai. ”Jadi apabila sekarang Persib menginginkan agar masalah cepat selesai dan liga segera bergulir kembali, tentunya saya sangat mendukung,” ujarnya.

Heri pun mengatakan Komdis PSSI nantinya harus lebih tegas menjalankan aturan terhadap klub peserta Liga Indonesia. Terutama soal verifikasi klub. ”Jangan sampai klub yang tidak layak ikut kompetisi dipaksain ikut kompetisi,” pesannya.

Menurut Heri jika Arema Cronus dan Persebaya yang notabene tidak lolos verifikasi tidak diikutkan dalam liga, mungkin tak akan muncul konflik PSSI dengan Kemenpora hingga berefek terhadap penyelenggaraan Liga Indonesia yang tidak akan dijalankan PSSI tahun ini. ”Karena pada dasarnya ini adalah awal mula permasalahanya,” anlisanya (kaltengpos)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Djarumnews : Bobotoh Kesalkan Pemberhentian Liga]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar