Djarumnews : Gerrard Masih Yakin Liverpool Bisa Tembus 4 Besar

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews Berita LIVERPOOL Terbaru - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, optimistis timnya dapat berada di jalur aman Liga Champions dengan tiga laga yang tersisa. Peluang mulai muncul usai melihat satu tim di atas posisi mereka, Manchester United mengalami kekalahan.

The Reds menguatkan posisi mereka usai menang dari Queens Park Ranger yang berakhir dengan skor 2-1, pada Sabtu, 2 Mei 2015. Di waktu yang sama, United mengalami kekalahan dari West Bromwich Albion dengan skor 0-1, namun masih bisa mengamankan posisi mereka di empat besar dengan raihan 65 poin, terpaut empat poin dari The Kop.
 Steven Gerrard (Foto: Zimbio)
Pemain berusia 34 tahun itu melihat masih ada peluang bagi timnya, meski di tiga pertandingan akhir tim arah Brendan Rodgers masih harus berhadapan dengan Chelsea, Crystal Palace, dan Stoke City.
"Kami harus wasapda pada diri kai. Kami harus menyelesaikan musim ini dengan sangat kuat. Saya cukup yakin pelatih sudah mencari satu pemain penting musim depan, tapi pertandingan ini masih sangat penting," kata Gerrard seperti dilansir Soccerway, Minggu (3/5/2015).

"Kami semua mewakili Liverpool Football Club, jadi kami ingin meraih kemenangan dan ingin memberikan tekanan kepada tim yang berada di atas kami, karena saat mereka kalah dalam beberapa laga, kami harus siap menggantikan posisi mereka," terangnya.
(Okezone)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Djarumnews : Gerrard Masih Yakin Liverpool Bisa Tembus 4 Besar]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar