Djarumnews : Pelatih Real Madrid Puji Skuad Barcelona

|| || || Leave a komentar
>
Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, melontarkan pujian terhadap kesuksesan Barcelona membantai Cordoba akhir pekan ini. Pelatih 55 tahun tersebut bahkan mengatakan Blaurgana adalah tim yang sangat hebat dalam menyerang.

Seperti diketahui, dalam pertandingan di Estadio Nuevo Arcangel, Sabtu 2 Mei 2015 malam WIB, tim tuan rumah harus menyudahi laga dengan dibantai Barca dengan skor 0-8. Luis Suarez menjadi bintang pada laga tersebut via raihan hattrick-nya.

Pujian Ancelotti untuk Barcelona (Foto: REUTERS)Sementara lima gol Azulgrana lainnya sukses ditorehkan oleh Lionel Messi (dua gol), Neymar, Gerard Pique, dan Ivan Rakitic. Hasil positif tersebut lantas mengundang komentar dari Ancelotti seusai membawa Madrid memenangi laga melawan Sevilla dengan skor 3-2.

Secara khusus eks pelatih AC Milan dan Chelsea tersebut memberikan sanjungannya kepada lini serang Barca. “Mereka merupakan tim yang sangat fantastis dalam melakukan serangan. Tak perlu diragukan lagi, mereka salah satu yang terbaik dalam hal itu,” jelas Ancelotti, seperti dikutip AS, Minggu (3/5/2015).

“Para penyerang mereka memiliki karakter bermain yang sangat efektif. Mereka semua juga sangat bagus. Jadi, tidak mengejutkan apabila mereka mampu mencetak begitu banyak gol dalam satu pertandingan,” tutur pelatih asal Italia tersebut. ( Okezone )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Djarumnews : Pelatih Real Madrid Puji Skuad Barcelona]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar