Juventus Bahagia Hadapi Real Madrid Yang Tanpa Luca Modric

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews -- Ketika ditanya siapa pemain Real Madrid yang tidak ingin dihadapi Juventus, Massimiliano Allegri menjawab, "Luka Modric." Namun, Modric sudah dipastikan tidak bisa tampil lantaran cedera.

Modric mengalami cedera lutut saat tampil memperkuat Madrid menghadapi Malaga di Liga Spanyol pada pertengahan April lalu. Cedera tersebut dia dapat hanya sekitar sebulan setelah dia kembali merumput. Gelandang asal Kroasia itu absen dalam periode November sampai Maret karena masalah yang sama.

Tim dokter memprediksikan Modric akan absen empat sampai enam pekan. Namun, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, berharap bahwa Modric bisa kembali bermain sebelum musim ini selesai.

Allegri Bersyukur Madrid Tanpa Modric"Pemain itu sudah pasti absen, Luka Modric," ujar Allegri di Football Italia, ketika menjawab pertanyaan atas.

"Real Madrid sendiri berkembang pesat di bawah arahan Carlo Ancelotti. Dia membawa banyak pengalaman internasional, memenangi trofi ke-10 di Liga Champions, dan kembali bermain di semifinal musim ini sembari bersaing ketat di liga," kata Allegri.

Modric sudah tampil 22 kali di semua ajang musim ini, menyumbang 1 gol dan 4 assist dalam puluhan penampilan itu. Modric adalah salah satu andalan lini tengah Los Blancos dengan torehan 1,2 operan kunci per laga dan akurasi operan sukses mencapai 91,7%.

Tanpa Modric, ada kemungkinan Ancelotti kembali memainkan Sergio Ramos sebagai gelandang. Opsi ini pernah digunakan Ancelotti ketika Madrid menghadapi Atletico Madrid di babak perempatfinal Liga Champions. Opsi tersebut sukses dan membantu Madrid menang 1-0 di Santiago Bernabeu.

Juventus akan menjamu Madrid di Juventus Stadium, Rabu (6/5) dinihari WIB. Kedua tim terakhir kali bertemu pada fase grup Liga Champions musim 2013/2014. Ketika itu, Madrid menang 2-1 di Santiago Bernabeu dan menahan imbang Juventus 2-2 di Juventus Stadium.

Pada musim 2002/2003, Juventus dan Madrid juga berjumpa di babak semifinal Liga Champions. Ketika itu, Juventus lolos ke final setelah menang agregat 4-3.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Juventus Bahagia Hadapi Real Madrid Yang Tanpa Luca Modric]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar