Morata Siap Mati-Matian Hadapi Real Madrid

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews -- Juventus akan menjamu Real Madrid di laga leg I semifinal Liga Champions. Dia menegaskan bahwa akan tampil habis-habisan untuk The Old Lady saat melawan klub yang membesarkan namanya.

Laga leg I semifinal Liga Champions antara Juve melawan El Real akan berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015). Menatap laga itu, Morata mengaku mendapatkan pesan dari teman-temannya di Madrid.

Bukan untuk memberikan dukungan, tapi mereka meminta bantuan agar bisa mendapatkan tiket pertandingan.
Morata Siap Tampil Habis-habisan untuk Juve
Morata pun menegaskan bahwa dirinya akan tampil all-out andai diberi kepercayaan oleh Massimiliano Allegri. Hal itu demi membantu 'Si Nyonya Tua' agar bisa melaju ke final yang akan berlangsung di Olympiastadion pada 6 Juni mendatang.

"Teman-teman saya di Madrid mengirimkan lebih dari tiga ribu pesan untuk mencari tiket. Tapi, saya sudah mempersiapkan beberapa untuk keluarga," kata Morata di As.

"Saya harus fokus. Saya tak perlu membuktikan apa-apa pada siapapun dan saya senang bahwa Ancelotti memberikan saya kesempatan bermain untuk Madrid sat memainkan laga final di Lisbon. Tapi, saat ini saya merupakan pemain Juventus dan saya harus mengerahkan seluruh kemampuan untuk klub saya."

"Tak masalah berapa lama kami tak mencapai laga final Liga Champions, yang terpenting adalah agar bisa melaju ke final di Berlin," imbuhnya.(Detik)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Morata Siap Mati-Matian Hadapi Real Madrid]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar