Resmi Timnas Inggris U-21 Rilis Skuad

|| || || 1 komentar
>
Pelatih Inggris U21 gareth Southgate telah mengumumkan pemain-pemain yang ia pilih untuk berkiprah di Piala Eropa 2015 U21 di Republik Ceko. Nama Hary Kane yang melejit bersama Tottenham Hotspur musim ini masuk ke dalam daftar pemain pilihan Southgate.
 Southgate Umumkan Skuad Inggris U21
Nama-nama seperti Raheem Sterling, Luke Shaw, Ross Barkley dan Alex Oxlade-Chamberlain masih dapat dipanggil untuk mengikuti turnamen tersebut, namun Southgate memilih untuk tinggal menyertakan mereka. Selain Hary Kane, nama lain yang tengah bersinar di Liga Primer Inggris yakni Saido Berahino yang bermain untuk West Bromwich Albion pun ikut dipanggil.

Dari 27 nama yang terdaftar akan dipulangkan empat pemain sebelum mereka memulai persiapan pada tanggal 2 Juni. Kane yang akan terlambat bergabung karena ikut bersama Tottenham Hotspur dalam rangkain pertandingan persahabatan pasca musim berakhir di Malaysia dan Sydney pada tanggal 27 dan 30 Mei, diharapkan dapat cepat menyatu dengan tim asuhan Southgate.

“Ia menjalani musim yang fantastis musim ini dan tentunya ia akan menjadi bagian penting dalam tim kami.”
“Turnamen ini adalah panggung yang tepat untuk Harry Kane menunjukkan kepada semua orang kemampuan yang ia miliki dan juga untuk menimba pengalaman,” ucap Southgate.

Gelandang Southampton James Ward-Prowse, gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek dan penyerang Wolves Benik Afobe juga masuk dalam daftar 27 pemain yang ada.
Inggris U21 akan menjalani laga persahabatan melawan Belarusia pada 11 Juni. Inggris berada dalam satu grup dengan Portugal, Swedia dan juga Italia di Piala Eropa 2015 dan akan menghadapi Portugal di pertemuan pertama pada tanggal 18 Juni.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 1 komentar Untuk Artikel Resmi Timnas Inggris U-21 Rilis Skuad]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar