Manchester United Menang Dilaga Perdana Liga Primer 2015/2016

|| || || Leave a komentar
>
MANCHESTER - Manchester United membuka langkah kanan ketika berhasil melewati tes pertama dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 pada aksi pembuka tirai Liga Premier di Old Trafford kemarin.
The Red Devils harus berterima kasih kepada bek Spurs, Kyle Walker yang mencetak gol sendiri pada menit ke-22.
Pada aksi itu, United menurunkan muka-muka baru seperti Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian dan kiper Sergio Romero berhasil menampilkan presentasi cemerlang.

Namun, bintang Belanda, Memphis Depay sekedar beraksi selama 68 menit ketika pemain sayap itu terlihat masih bergelut dengan kinerja nyata sebelum digantikan dengan pemain tengah, Ander Herrera.
Upaya terbaik Spurs untuk menyamakan kedudukan hadir melalui Nacer Chadli tetapi tonggak pertahanan United, Chris Smalling berhasil menyelamatkan upaya itu pada menit ke-84.
Spurs terus mengasak benteng pertahanan The Red Devils tersisa enam menit terakhir tetapi kiper Argentina, Romero menunjukkan kinerja cemerlang ketika berhasil memblokir setiap upaya berbahaya skuad asuhan Mauricio Pochettino itu.
United setelah ini bakal bertandang ke Aston Villa Sabtu depan sebelum memperlakukan kunjungan klub Belgia, FC Brugge pada kualifikasi Liga Champions di Old Trafford pada 19 Agustus depan, sementara Spurs pula menghadapi Stoke City pada Sabtu depan. - Badan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Manchester United Menang Dilaga Perdana Liga Primer 2015/2016]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar