Maradona ketemu wasit benarkan gol tangan tuhan Piala Dunia 1986

|| || , || Leave a komentar
>
Maradona ketemu wasit benarkan gol tangan tuhan 'Piala Dunia 1986

Diego Maradona memeluk dan mencium wasit yang pernah membenarkan gol kontroversinya itu ketika ia menggunakan tangan pada Piala Dunia 1986 dan kesempatanya iamemberikan dia jersey Argentina ditandatanganinya ketika keduanya bertemu, semalam waktu Tunisia. gol Maradona terjadi pada final ketika melawan Inggris di Mexico City itu, ia menjadi masyhur setelah pemain bertubuh kecil itu meninju bola di atas kepalanya ketika menghadapi kiper Peter Shilton, yang kemudian diakuinya sebagai gol tangan tuhan '.


Wasit dari Tunisia, Ali Bennaceur gagal mendeteksi bola yang terkena tangan itu dan membenarkan gol tersebut. Keputusannya itu menyebabkan ia menerima protes keras dari pemain Inggris tak lama setelah itu, selain debat yang masih berlaku sampai sekarang tentang penggunaan wasit dari negara kecil untuk pertandingan besar.


Dan keduanya bertukar souvenir ketika pertemuan itu di sini, yang turut ditangkap di depan kamera. Bennaceur memberikan mantan kapten Argentina itu sepotong gambar yang menampilkan dirinya bersama Maradona dan Shilton, yang memimpin tim Inggris ketika itu, sebelum aksi antara kedua tim di Stadion Azteca dimulai. Sebagai balasan, mantan wasit berusia 71 tahun itu menerima jersey Maradona dengan terpapar tulisan `Untuk Ali, sahabat selamanya '.

Dalam wawancara sebelumnya, Bennaceur dilaporkan menyalahkan pembantunya dari Bulgaria, Bogdan Dotchev karena gagal memberitahukannya mengenai tindakan Maradona meninju bola melewati Shilton untuk memungkinkan Argentina memimpin Inggris dalam pertandingan tersebut, sebelum memenangkan dengan hasil 2-1.
"Sebelum pertandingan, FIFA memberi kami pedoman yang jelas. Jika teman Anda berada pada posisi lebih baik dibandingkan Anda, maka keputusannya harus lebih dulu diperhitungkan." Itu yang saya lakukan.namun Pembantu saya tidak mengangkat bendera, "katanya kepada majalah sepak bola Prancis, So Foot baru-baru ini. - REUTERS

Selanjutnya di: http://www.bharian.com.my/node/75680
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Maradona ketemu wasit benarkan gol tangan tuhan Piala Dunia 1986]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar