Menanti Asa Barcelona di Group Liga Champion

|| || || Leave a komentar
>
Satu lagi kemenangan haruslah menentukan tempat bagi babak sistem gugur untuk Barcelona meskipun tabrakan Benfica dengan Spartak Moskow mungkin hanya pertemuan yang menjadi kunci untuk melihat tim mana yang akan maju dari kelompok ini.
http://www.onlinecasinoarchives.my/wp-content/uploads/Ulasan-Kumpulan-G-Liga-Juara-Juara-Barcelona-bersedia-untuk-mara.jpgNamun begitu, Barcelona, ​​juara 2009, 2011 bergerak ke Glasgow untuk menghadapi juara Skotlandia yaitu Celtic di Grup G, yang sedang menikmati kembalinya mereka ke kompetisi elit klub Eropa pada 2012.
Bek Barcelona, ​​Gerard Pique dapat kembali menjadi antara empat pemain pilihan Tito Vilanova dan telah dimasukkan dalam skuad mereka untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera kaki pada bulan September.
Pasangan pertahanan beliau, Carles Puyol masih ada. Begitu juga dengan Adriano dan Tiago. Sementara rekan Celtic, Neil Lennon memiliki beberapa cedera yang memeningkan kepala menjelang tabrakan.
Striker Georgios Samaras dan Gary Hooper, James Forrest, Thomas Rogne dan Emilio Izaguirre adalah semua dalam keraguan.
Thomas Rogne and Emilio Izaguirre cedera dalam pertandingan berakhir imbang 2-2 antara Celtic dan Dundee United dalam SPL pada hari Minggu.
Pemain tengah Barcelona, ​​Sergio Busquets ditangguhkan pertandingan sementara kapten Celtic, Scott Brown bertarung dengan masalah pinggul tetapi mungkin akan tampil karena Hoops mencoba untuk membalas dendam kekalahan terdahulu mereka di Camp Nou dalam pertemuan terakhir antara kedua pihak.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Menanti Asa Barcelona di Group Liga Champion]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar