Mourinho Perpanjang Kontrak, Chelsea Gagal Menang

|| || || Leave a komentar
>
LONDON - Jose Mourinho menandatangani kontrak baru selama empat tahun bersama Chelsea untuk melanjutkan peran sebagai manajer skuad juara Liga Primer Inggris musim lalu itu hingga tahun 2019.
Mourinho membantu Chelsea meraih gelar ketiga bagi liga domestik musim lalu, malah turut menjulang trofi Piala Liga yang menjadi kemenangan pertama sejak kembali ke Stamford Bridge pada 2013.
Mantan manajer Porto FC itu melatih Chelsea selama tiga tahun pada saat Roman Abramovich mulai mengambil alih kepemilikan klub tersebut.
Manajer kelahiran Portugal itu kemudian meninggalkan Chelsea pada 2007 sebelum mencoret terobosan di Inter Milan (2008 sampai 2010) dan Real Madrid (2010 sampai 2013).
Dimengerti, Mourinho setuju dengan syarat kontrak baru setelah Chelsea meminta manajer berusia 52 tahun itu melanjutkan peran membantu klub tersebut menikmati lebih banyak kesuksesan serta mengembalikan dominasi Chelsea di Liga Premier.

Kontrak baru yang ditandatangani antara Mourinho dengan Chelsea itu diumumkan sehari sebelum Liga Premier membuka tirai saingan musim baru semalam.
"Jika klub senang, saya juga senang. Saya percaya, itu merupakan hal yang biasa untuk saya menandatangani kontrak baru.
"Paling penting adalah kami dapat melanjutkan ritme keberhasilan ini. Saya harap, kami akan terus menikmati kejuaraan pada masa depan untuk fans, pemain dan klub, "kata Mourinho.
Mourinho meninggalkan Stamford Bridge pada 2008 setelah berselisih pendapat dengan Abramovich, namun hubungan mereka kini kembali positif.
"Saya akan terus tetap bersama Chelsea selama Abramovic membutuhkan jasa saya untuk mengurus dan melatih pemain," tambahnya.
Malam ini, Mourinho akan membimbing Chelsea melawan Swansea pada aksi pertama Liga Premier musim 2015-2016. - Badan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Mourinho Perpanjang Kontrak, Chelsea Gagal Menang]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar