Darmian : United Hanya Awal Karir Saya

|| || || Leave a komentar
>
Matteo Darmian tak akan begitu saja puas setelah direkrut klub sebesar Manchester United. Darmian menyebut The Red Devils adalah awal baginya, bukan puncak karier.

Darmian, yang digembleng di akademi AC Milan, bergabung dengan MU di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 25 tahun itu dibeli MU dari Torino seharga 12,7 juta poundsterling.
Darmian: MU Baru Awal, Bukan Puncak Karierku
Darmian tak butuh waktu lama untuk nyetel dengan klub barunya. Sejak melakoni debutnya pada laga melawan Tottenham Hotspur pada 8 Agustus lalu, dia tak tergantikan di posisi bek kanan MU. 

Darmian memang menunjukkan performa yang cukup impresif di MU. Dalam empat laga yang dia lakoni di Premier League, dia rata-rata membuat empat tekel per laga, 1,8 intersep, 0,8 clearance, 0,8 dribel, dan 0,3block. Akurasi operannya mencapai 84%. Situs statistik whoscored memberinya rating 7,05.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Darmian menjadi satu dari tiga calon pemain terbaik MU untuk bulan Agustus. Dua calon lainnya adalah Luke Shaw dan Chris Smalling.

"Hal yang paling penting bagiku adalah meskipun aku pemain asing, aku langsung nyetel di Manchester United. Terima kasih kepada rekan-rekan setim dan para staf yang membuatku merasa sebagai bagian dari tim ini," ujar Darmian kepada surat kabar Corriere della Sera.

Meski senang dengan start-nya di MU, Darmian mengaku belum berada di puncak karier. Apakah ini merupakan isyarat dia ingin pindah ke klub lain di masa mendatang?

"Aku ingin jujur kepada diri sendiri. Aku adalah orang yang bekerja keras untuk sampai ke posisi sekarang dan aku ingin terus melakukan hal itu," ujar Darmian.

"Manchester United adalah awal dan bukan puncak karierku," katanya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Darmian : United Hanya Awal Karir Saya]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar