Rafa Benitez Balas Komentar Miring Steven Gerrard

|| || || Leave a komentar
>
Steven Gerrard mengklaim bahwa Rafael Benitez tidak pernah menyukainya semasa melatih Liverpool. Menjawab tuduhan itu, Benitez yang kini menangani Real Madrid, merespons dengan santai.

Klaim itu dituangkan Gerrard dalam buku otobiografinya, "My Story". Gerrard dan Benitez sempat bahu-membahu di Liverpool selama enam tahun dan menghasilkan trofi juara Piala FA dan Liga Champions.

"Aku merasa Rafael Benitez tidak menyukaiku secara pribadi. Aku tidak yakin mengapa tapi itu yang kurasakan," kata Gerrard. "Mungkin sudah terjadi bahkan sebelum dia berbicara kepadaku, ketika dia bertemu dengan ibuku."

Benitez Balas Klaim Steven Gerrard"Aku merasa dia lebih suka dengan pemain-pemain berbahasa Spanyol. Dia sangat menggemari para pemain Amerika Selatan, yang itu baik-baik saja. Itu tidak menciptakan masalah untuk kami berdua."

"Di konferensi pers dia mungkin memanggil para pemain dengan nama pertama mereka tapi denganku 'Gerrard'. Sama seperti di ruang ganti. Dia akan membacakan tim dan menggunakan nama panggilan tapi kepadaku, hanya 'Gerrard' saja."

Benitez tampak tidak terganggu dengan pernyataan mantan pemainnya itu. Menurut Benitez, Gerrard hanya mencoba menjual bukunya saja.

"Aku sudah membaca kutipan-kutipannya dan aku percaya bahwa dia salah," kata Benitez sebagaimana dikutip Mirror. "Di luar respekku terhadap Stevie dan untuk nilai dan apresiasiku untuk dia dan Liverpool serta suporter, lebih baik dilupakan saja."

"Dia baru saja meluncurkan sebuah buku dan sekarang aku adalah manajer Real Madrid, itu menjual," cetus Benitez.

Selain ini, Gerrard juga mengkritik Benitez melakukan hal yang bodoh dengan melego Xabi Alonso ke Real Madrid. Di masanya, Gerrard-Alonso menjadi salah satu duet gelandang terbaik di dunia. Tapi untuk klaim ini, Benitez enggan memberi tanggapan.(detik)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Rafa Benitez Balas Komentar Miring Steven Gerrard]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar