Skuad Chelsea Dilarang Bersenda Gurau

|| || || Leave a komentar
>
Di tengah-tengah laju dan hasil tak memuaskan, Chelsea dikabarkan sedang serius-seriusnya untuk kembali ke jalur positif. Saking seriusnya, tak ada kelakar atau senda gurau di sana.

Hal tersebut ramai diberitakan sejumlah media Inggris, di antaranya Telegraph, Express, dan The Sun, menyusul kekalahan Chelsea atas Everton akhir pekan lalu.

"Chelsea melarang kelakar dari para pemain dalam usaha menyelamatkan musim," tulis judul artikel Telegraph. "Tak ada senda gurau di pusat latihan Chelsea dengan Jose Mourinho menghadapi pekan penting."

Chelsea Kini Dilaporkan Menjadi Zona Tanpa Senda GurauChelsea tunduk 1-3 di markas Everton dalam partai Premier League akhir pekan lalu. Itu menjadi kekalahan ketiga musim ini untuk sang juara bertahan setelah sebelumnya juga digasak Manchester City 0-3 dan kalah 1-2 ketika menjamu Crystal Palace.

Ditambah dengan hasil seri 2-2 lawan Swansea City di pekan pembuka, satu-satunya kemenangan Chelsea di Premier League sejauh ini hanyalah ketika menang tipis 3-2 dari West Bromwich Albion.

Hasil-hasil tersebut membuat skuat Mourinho tercecer di posisi 17, nomor empat dari dasar klasemen, dengan 4 poin. Di akhir pekan The Blues akan menjamu tim posisi empat, Arsenal, walaupun sebelum itu harus lebih dulu menjalani partai matchday 1 Liga Champions dengan menghadapi Maccabi Tel Aviv, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB.

"Chelsea menjadi sebuah 'zona tanpa kelakar' menjelang partai Liga Champions lawan Maccabi Tel Aviv," sebut Express menjuduli artikelnya.

"Para pemain di sana sedang merasa tidak gembira. Tak ada kelakar atau gurauan karena mereka sadar betapa seriusnya situasi saat ini," tulis The Sun mengutip seorang sumber internal Chelsea.(detik)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Skuad Chelsea Dilarang Bersenda Gurau]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar