Tolak Bayar 40 Juta, Foto Bugil Istri Camat Tersebar

|| || , || Leave a komentar
>
Kisah memalukan terjadi pada keluarga GST NSW, camat di salah satu kecamatan di Kabupaten Jembrana, Bali. Betapa tidak, foto-foto bugil istri tercintanya NK tiba-tiba menyebar melalui jejaring facebook. Geram, ia pun langsung melaporkan kasus tersebut ke polisi.
Foto Bugil Istri Camat Ini Tersebar di Facebook Gara-gara Tolak Diperas Rp40 Juta 
Awal kisahnya bermula saat istrinya berkenalan dengan seorang pria bernama Handri Sanjaya di Facebook. Sang pelaku mengaku sebagai seorang polisi yang bertugas di Sumatera. Namun entah mengapa, istrinya seperti dihipnotis, selalu bersedia menuruti keinginan pelaku. “Termasuk ketika istri saya disuruh berfoto telanjang dan mengirimkannya melalui NWA kepada pelaku. Perkenalan itu terjadi pada bulan Juli 2015 lalu,” ujar NSW, di Mapolda Bali, Jumat (11/9).

Sejak itulah menurut NSW, setiap hari Kamis dan Jumat, pelaku selalu meminta uang kepada istrinya dengan dalih meminjam dan jika tidak dituruti diancam akan menyebarkan foto-foto telanjang yang sudah dikirim istrinya.

“Dari kurun waktu bulan Juli hingga seminggu lalu, sudah Rp 40 juta dana yang ditransfer istri saya kepada pelaku. Dana itu ditransfer ke dua rekening BRI, masing-masing atas nama FA dan EDP, dua-duanya BRI Surabaya,” kata NSW. (wp/bn)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tolak Bayar 40 Juta, Foto Bugil Istri Camat Tersebar]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar