Allegri Balas Tuduhan Maurizio Zamparini Terkait Paulo Dybala

|| || || Leave a komentar
>
Presiden Palermo, Maurizio Zamparini beberapa hari yang lalu menuduh Massimiliano Allegri merusak karier Paulo Dybala, tetapi pelatih Juventus kini membalasa serangan pedas itu.
Allegri dinilai tidak memberikan waktu bermain yang cukup bagi Dybala sehingga membuat kariernya perlahan-lahan akan hancur.
 Allegri Balas Kritik Presiden Palermo Soal Dybala
Striker Argentina itu ditandatangani oleh Juve dari Palermo menjelang musim 2015-16 dengan biaya transfer awal sebesar 32 Juta Euro, namun Dybala hanya bermain penuh sebanyak tiga kali dalam 11 pertandingan untuk juara Serie A tersebut.
“Ketika saya mendengar kritikan bahwa Dybala tidak cukup bermain saya mulai tertawa,” kata Allegri pada hari Sabtu (24/10).

“Dia memiliki kualitas yang sangat baik dan akan memiliki masa depan yang besar. Musim lalu ia adalah seorang pemimpin di Palermo, tetapi dirinya tidak dapat memiliki peran yang sama di Juve.”
“Siapapun yang mengatakan bahwa Dybala belum cukup bermain, itu salah. Kita tidak bisa menempatkan jumlah tanggung jawab di pundak Dybala. Sejarah berbicara dengan jelas ketika saya menangani pemain muda.”

“Dengan berperilaku seperti itu akan sulit bagi pemain. Dia akan menjadi masa depan dan masa kini dari Juventus.”
“Jika, untuk satu atau dua pertandingan, pelatih memutuskan untuk duduk di bangku cadangan, itu ada alasannya. Saya menerima kritik, tetapi hanya jika saya diserang karena sesuatu yang benar.”
“Dia perlu berkembang dan harus diperlakukan seperti pemain biasa. Dia bisa memulai pertandingan besok.”
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Allegri Balas Tuduhan Maurizio Zamparini Terkait Paulo Dybala]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar