Bomber Eibar Akui Ketangguhan Barcelona Meski Tanpa Lionel Messi

|| || || Leave a komentar
>
Borjan Baston yakin bahwa pertandingan melawan Barcelona tetap sulit walaupun tanpa bintangnya Lionel Messi. Namun demikian striker yang dipinjamkan oleh Eibar dari Atletico Madrid itu yakin timnya akan membuat El Barca kesulitan di Catalonia.

“Saya selalu termotivasi bermain melawan pemain kuat, dan memang Barcelona memiliki tim yang hebat dengan banyak pemain yang membuat perbedaan,” katanya.
“Jika Messi tidak ada maka mungkin akan ada orang lain yang akan menonjol. Tapi ya, memang benar bahwa tanpa Messi ada lebih banyak kemungkinan untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari itu.”
“Tapi mereka memiliki Neymar, Luis Suarez dan Andres Iniesta, yang tampaknya telah pulih. Pada akhirnya itu adalah suatu tim yang baik dengan begitu banyak pemain bagus, bahwa sangat sulit untuk menghadapi mereka.”
 Baston : Tanpa Messi, Barcelona Tetap Kuat
Eibar telah mengawali musim di La Liga dengan baik. Mereka kini berada di posisi keenam dalam tabel klasemen sementara. Baston percaya bahwa menghadapi pertahanan Barcelona merupakan sesuatu yang sulit meskipun mereka sudah kebobolan 11 gol musim ini.

Dia menambahkan, “Sudah pasti bahwa tidak akan mudah untuk mencetak gol melawan Barcelona atau bahwa pertahanan mereka akan bermain buruk.”

“Mereka memiliki pemain hebat, dengan beberapa bek terbaik di dunia. Ketika mereka semua sembuh dari cedera maka sebagai sebuah tim akan sulit mengalahkan mereka. “
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Bomber Eibar Akui Ketangguhan Barcelona Meski Tanpa Lionel Messi]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar