Fiorentina Vs Lech Poznan Liga Europa UEFA Malam ini

|| || || Leave a komentar
>
Jelang Laga Fiorentina Vs Lech Poznan Liga Europa UEFA,sesuai jadwal Fiorentina Vs Lech Poznan akan di adakan pada tanggal 23 Oktober 2015 Pukul 00.00 WIB yang akan di selenggarakan di Stadio Artemio Franchi (Firenze),Awal prognose waspadalah gerakan peluang dalam hal itu bisa menjadi hanya satu arah status taruhan publik mengharapkan .. ada soal fakta jika Viola akan memutuskan untuk menggunakan beberapa rotasi atau tidak (mereka akan datang dari Napoli setelah 4 hari) mereka masih harus terus poin dalam pertempuran ini.
http://www.uefa.com/MultimediaFiles/Photo/competitions/Comp_Matches/02/28/41/34/2284134_w2.jpg

Fiorentina Mereka masih perlu mengumpulkan beberapa poin untuk pergi melalui berkelahi dengan Basel tempat pertama di grup. Semua kita tahu bagaimana musim klub Italia yang mulia memiliki sementara sisi Polandia masih berjuang di liga lokal.Mereka mencatat kekalahan menyakitkan lain untuk Cracovia 5: 2 setelah pertandingan melawan Basel di mana mungkin statistik tidak menunjukkan bahwa jelas tapi sisi Swiss outplayed mereka dengan skor minimal dua gol.

Lech Poznan ,perlu berkonsentrasi untuk liga domestik itu sebabnya mereka tidak pernah menggunakan sebelas pertama di Liga Europa yang tidak mungkin juga karena sejumlah cedera pemain. Di sisi lain Fiorentina mendominasi Belenenses dan 0: 4 tercermin situasi cukup bagus di lapangan - penguasaan bola 69%, 4 vs 14 upaya gol (bermain di Estádio do Restelo). Setelah itu mereka mencetak 3 untuk Atalanta di Serie A. Itu harus menjadi kemenangan kandang mudah dengan margin gol.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Fiorentina Vs Lech Poznan Liga Europa UEFA Malam ini]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar