Kiper Adrian tanda tangan kontrak baru

|| || || Leave a komentar
>
Kiper Adrian menandatangani dua tahun kontrak baru bersama West Ham

Kiper West Ham Adrian telah menandatangani kontrak dua tahun baru yang akan membuatnya tetap di klub sampai 2017, dengan pilihan dua tahun lagi.
Kesepakatan pembalap Spanyol itu sebelumnya telah akan berakhir musim panas mendatang.

Adrian, 28, bergabung West Ham dari Real Betis dengan status bebas transfer pada bulan Juni 2013 karena cadangan untuk Jussi Jaaskelainen tapi membuktikan dirinya sebagai pilihan pertama.
"Ini adalah musim ketiga saya di sini dan saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama," kata Adrian situs West Ham.

"Dari saat aku tiba di London fans West Ham memiliki hubungan khusus dengan saya."
West Ham akan meninggalkan Boleyn Ground pada akhir musim dan pindah ke Stadion Olimpiade dan Adrian sangat tertarik untuk menjadi bagian dari era baru.
Adrian
Dia menambahkan: "Saya telah menikmati bermain di Upton Park dan saya ingin menikmati bermain di stadion baru.

"Ini merupakan langkah besar bagi klub dan saya sangat bersemangat tentang momen ini."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Kiper Adrian tanda tangan kontrak baru]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar