Kurang Gairah, Janda Muda Digagahi Dukun Cabul

|| || || Leave a komentar
>
Berkedok usaha pengobatan alternatif, seorang dukun cabul harus diamankan anggota kepolisian. Bukannya melakukan pengobatan kepada pasiennya, dukun cabul ini malah menggagahi pasiennya sendiri yang berstatus janda muda beranak satu.
Dukun cabul yang diketahui bernama Tohi (50) dibekuk anggota Polsek Cengkareng karena dilaporkan korban janda muda berinisial M.
 Ilustrasi
Awalnya, janda muda ini mengaku mempunyai masalah rumah tangga sehingga mendatangi tempat pengobatan alternatif milik dukun cabul. Perempuan berparas manis ini diketahui baru saja bercerai dengan suaminya. Semenjak bercerai, belakangan dia tidak mempunyai gairah dalam kehidupannya.
“Bukannya mengobati pasien, Tohi malah meniduri janda itu. Pelaku berkedok membuka pengobatan alternatif dan menyetubuhi korban,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Tosriadi Jamal di Jakarta, Senin (12/10/2015).

Setelah disetubuhi dukun cabul, M langsung meninggalkan tempat pengobatan alternatif Tohi dengan menggunakan ojek. Setelah itu, janda muda ini langsung melapor ke Polsek Cengkareng atas perbuatan cabul pelaku kepadanya.

“Padahal M sudah berontak dan melawan. Namun, pria itu tetap saja memaksa dan menidurinya. Akhirnya M ke sini untuk melapori kejadian itu,” ungkap Kanit Reskrim.
Lebih lanjut Tosriadi mengatakan, dukun cabul baru melakukan perbuatan cabulnya itu sekali selama satu tahun membuka praktek pengobatan alternatif di rumah kontrakannya di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Menurut pengakuannya sih, ini pertama kalinya dia melakukan pencabulan ke pasien. Tapi masih di dalami. Dia ngaku lagi khilaf,” tuturnya.
(yaz)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Kurang Gairah, Janda Muda Digagahi Dukun Cabul]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar