100 Wanita Berpose Telanjang, Tolak Donald Trump Jadi Calon Presiden

|| || , || Leave a komentar
>

Sebanyak 100 wanita berpose bugil pada hari Minggu (17 Juli) untuk unjuk rasa dalam Konvensi Nasional Partai Republik. Yang mana mereka menolak Acara yang sejatinya akan meresmi Donald Trump sebagai calon Presiden Amerika lewat Partai Republik untuk pemilihan 2916

Sebanyak 100 wanita berkumpul di Cleveland untuk memprotes pemilihan Donald Trump sebagai calon presiden dari Partai Republik

Wanita yang berpartisipasi dalam pemotretan telanjang itu terlihat berpose dengan cermin besar, yang kata mereka mewakili pemikiran bahwa perempuan mencerminkan "ibu alam". Marah dengan Trump dan dugaan pernyataan diskriminatif Partai terhadap perempuan dan kelompok minoritas selama kampanye pemilu

Setidaknya Lebih dari 1.800 perempuan mendaftar untuk pemotretan unjuk rasa nya ini, namun hanya 100 yang dipilih. Lokasi pemotretan juga di rahasiakan.

"Sebagai seorang wanita, saya ingin membela hak-hak reproduksi saya. Sebagai Hispanik, saya ingin terlihat sebagai anggota yang menolak trumph menjadi kandidat presiden, saya ingin menunjukkan bahwa siapa pun layak kesempatan untuk datang ke sini ... Sebagai manusia, saya ingin berdiri melawan Trump

Seorang wanita yang berpartisipasi dalam pemotretan telanjang di Cleveland ini terlihat berpose bugil dengan memegang cermin menutupi area intimnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel 100 Wanita Berpose Telanjang, Tolak Donald Trump Jadi Calon Presiden]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar