7 Kisah Nyata Pengalaman Buruk Hubungan Sex

|| || || Leave a komentar
>

Bermacam kisah yang terjadi dalam hubungan sex, namun semuanya tidak berakhir indah.
Berikut Djarumnews merangkum beberapa pengalaman dari wanita yang tidak memiliki kenangan yang indah tentang sex.

1. Oral sex
Saat itu saya memberikan pacar saya oral seks dan ketika ia mendorong kelamin nya masuk ke dalam mulut saya, penisnya pergi di bawah lidah saya dan merobek selaput yang menghubungkan lidah Anda ke bagian bawah mulut. Ini membuat mulut saya tidak bisa bergerak lselama sekitar tiga minggu. "

2. Kondom
"Saya berhubungan seks sambil mabuk . Dia biasanya minum pil anti hamil tapi sudah lupa untuk mengambil beberapa hari sebelumnya, jadi kami bermain aman dengan kondom, namun kondom nya menyangkut di vagina saya membuat saya merasakan sakit yang amat.

3. Ketahuan pacar
" Saya dengan mantan saya berada di mobil saya setelah tiba di dekat hutan yang sepi kami melakukan hubungan sex namun pada jendela ada yang berteriak, "Apa-apaan yang kamu lakukan? '
"Dan dia adalah pacar saya."

4. Sex dengan urutan
Kami melakukan foreplay dengan minyak urut, Menit pertama ia nya menjadi seks yang hebat. Menit dua 'hmmm itu sedikit hangat'. Menit ketiga kami harus meletakkan es pada kelamin kami karena ia nya seperti terbakar.

5. mastrubasi dengan pisang
" Sensasi awal nya sangat hebat. Namun saat pisang nya patah itu menyakitkan vagina saya, saya bahkan tidak bisa bergerak "

6. Jarinya menusuk vagina saya
"Pertama kali kita melakukan hubungan seks, dia mencoba memasukan jari ke vagina saya namun ia memiliki kuku yang panjang.
"Aku hampir muntah karena rasa sakit. Tak bisa di jelaskan, setelah semua itu, dan kami hanya menonton TV untuk menghabiskan sisa malam sementara aku duduk di sofa sambil merintih. "

7. serangan asma
"Aku mendapat serangan asma dalam pertengahan jalan hubungan seks dengan seorang pria (Saya seorang wanita). Dia berada di atas daya dan saya mulai terengah-engah dan berusaha untuk mendorongnya, dia berfikir saya mencapai puncak kenikmatan. Padahal saya setengah mati."

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel 7 Kisah Nyata Pengalaman Buruk Hubungan Sex]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar