Berita Bola Terbaru : N'golo Kante Kenang Masa Terindah Dengan Leicester City

|| || , || Leave a komentar
>

Pemain yang baru saja di datangkan oleh Chelsea yakni N'golo Kante telah berbicara tentang transfernya ke Chelsea sampai mengenang masa masa indah nya dengan sang juara Premier League Leicester City.

Kante di datangkan oleh The Blues di kisaran transfer senilai £ 30million, dimana sang pemain sepakbola ini setuju untuk kontrak 5 tahun denhan kesepakatan senilai £ 120.000 per minggu pekan lalu, namun ia telah mengucapkan terima kasih untuk mantan klub sepakbola nya The Foxes dan mantan manajer Claudio Ranieri untuk waktunya di Stadion King Power.

"Musim ini, saya merasakan kejuaraan Premier League dengan FC Leicester. Saya ingin berterima kasih kepada para pemimpin, rekan tim saya dan Claudio Ranieri untuk musim yang fantastis ini yang melihat kami memenangkan gelar Inggris." Kata Kante di halaman Twitter-nya.

Pemain timnas Prancis, yang harus absen di Final EURO 2016 saat menghadapi Portugal musim panas ini juga mengungkapkan bahwa pembicaraan dengan bos Chelsea Antonio Conte telah membantu meyakinkan dia di pindah ke London

"Proyek klub dan pidato pelatih ini telah meyakinkan saya untuk bergabung petualangan ini dengan ambisius baru."

Kante bergabung Leicester City untuk biaya diyakini hanya di bawah kisaran £ 6million, dan berhasil masuk dalam Tim PFA musim lalu Tahun, dan membantu The Foxes sangat mengangkat trofi Premier League. kinerja yang kuat tahun lalu membuatnya mendapatkan panggilan pertama skuad timnas Prancis,

Namun gelandang ini secara otomatis telah menolak kesempatan untuk bermain di kancah sepakbola UEFA Champions League dengan Leicester, saat ia bergabung Chelsea yang musim lalu hanya bisa finish di luar Zona Eropa.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Berita Bola Terbaru : N'golo Kante Kenang Masa Terindah Dengan Leicester City]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar