Biadab, Beredar Video Warga Colek Pasangan Yang Digerebek

|| || || Leave a komentar
>
Sambil menyelam minum air, ini lah kata kata yang pantas di berikan kepada orang orang yang biadab, mereka sengaja mengambil kesempatan dalam aib orang lain.
Harusnya mereka yang melakukan pengerebekan terhadap sejoli mesum ini memberikan tunjuk ajar bukan nya malah melakukan pelecehan sexual terhadap pasangan mesum ini

Kejadian ini terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur yang dihebohkan dengan beredarnya video syur berdurasi 45 detik yang diunggah di media sosial Facebook, Jumat (15/7). Pasalnya, dalam rekaman tersebut menampakkan pasangan muda-mudi diarak masyarakat dalam kondisi tanpa busana.

Pasangan itu hanya bisa menunduk menenggelamkan muka saat di arak di tepi jalan raya nan ramai.

Sejoli itu berjalan tanpa henti sembari menutupi organ vital dengan kedua tangan. Bahkan beberapa warga yang jahil berusaha mencolak-colek bagian paling privat si perempuan berambut panjang itu.
Arak-arakan pasangan tanpa busana itu diduga diarak warga lantaran tertangkap saat indehoi di  semak-semak.

Sang gadis berkulit cerah terus menangis di antara sorak-sorai peserta konvoi. Selama diarak, sang pria terus menutupkan seluruh wajahnya dengan lecet.  
Belum diketahui waktu dan tempat peristiwa itu direkam. Namun, para “aktor” yang terlibat dalam video menggunakan bahasa Indonesia.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Setyobudi Dwiputro membenarkan hal itu. Kepolisian sudah mencari pemilik akun bernama Erlina Ilyas.
Dapat dipastikan, akun tersebut yang pertama kali mengunggah rekaman ke dunia maya. 
“Kendati bukan pemilik akun yang merekam, dia berperan dalam penyebaran,” kata perwira pemilik tiga melati di pundaknya itu seperti yang dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group), Minggu (17/7). (jpg)

Semoga yang melakukan ini akan mendapatkan balasan yang setimpal ya guys..
djarumnews seperti yang di rangkum JPPN
Berikut adalah Video yang beredar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Biadab, Beredar Video Warga Colek Pasangan Yang Digerebek]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar