Chelsea Siap Tikung Real Madrid Dalam Lomba Dapatkan Andre Gomes

|| || , || Leave a komentar
>

Andre Gomes saat ini memiliki opsi untuk meninggalkan Valencia di musim panas ini mengingat klub nya tersebut hanya finish di papan bawah klasemen pada musim lalu.selain itu ia bisa memilih untuk bergabung dengan klub yang bermain di liga Champion.

Real Madrid bisa menjadi tujuan yang mungkin bagi dirinya,  tapi Chelsea tampak nya belum menyerah pada dirinya

Hak itu membuat Valencia sudah mulai mempersiapkan diri untuk musim depan dengan asumsi berlaga tanpa gelandang bintang mereka Andre Gomes. Namun demikian tentu saja Los Che siap untuk kehilangan dia dengan harga yang tepat dan sudah mulai mencari pengganti yang cocok untuknya.
Klub menghormati keputusan pemain untuk meninggalkan klub , namun mereka tidak akan membiarkan salah satu gelandang muda paling menjanjikan pergi dengan murah.

Real Madrid memimpin perlombaan untuk menandatangani sang pemain ini sebelumnya kini tampak tidak benar-benar yakin dengan tag € 65 m harganya. Los Blancos dikabarkan mempersiapkan kesepakatan sekitar € 50m ditambah bonus, meskipun hanya berbeda tipis namun Valencia mungkin tidak mau mengurangi harga yang diminta mereka. Alasannya adalah 25% dari biaya transfer pemain harus mereka berikan secara cuma cuma ke Benfica karena klausul sebelumnya '.

Chelsea juga dikabarkan tertarik Gomes dan memiliki tawaran ditolak bulan lalu. Menurut surat kabar Spanyol Marca, The Blues belum menyerah bahkan siap menikung real Madrid dalam perburuan sang pemain.

Antonio Conte, dikabarkan telah bertemu pemilik klub Roman Abramovich dan memberi tahu mengenai keinginannya untuk mendatangkan pemain, maka jika Roman Abramovich tertarik, maka 65 Juta Poundsterling adalah nilai yang kecil bagi Chelsea..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Chelsea Siap Tikung Real Madrid Dalam Lomba Dapatkan Andre Gomes]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar