Curhat Wanita Tentang Oral Sex

|| || || Leave a komentar
>

Saya seorang wanita 31 tahun yang tidak suka menerima seks oral. Aku tidak pernah menikmatinya. Namun demikian suami saya sangat senang untuk melakukan oral sex namun saya tahu dia tertipu dalam suatu bagian dari kehidupan seks,
Kami seolah olah menikmati itu tapi aku hanya berbaring di sana sambil merasa malu dan berharap itu bisa segera berakhir.
Bagaimana saya menyikapi hal ini..??

Jawaban dari ahli :

Anda tidak harus menerima semua bagian aspek bercinta, dan tidak ada aturan di mana Anda harus menerima hanya karena dia menyukainya.
Ini mengenai bagaimana Anda melakukan pembicaraan kecil dengan nya.
Pemaksaan seksual dapat merusak hubungan sex, dan jika Anda hanya berdiam maka ia akan terus meminta anda untuk memberikan oral seks ..

Tapi, sama-sama, belajar untuk menikmatinya mungkin, tergantung pada alasan yang tepat untuk penolakan Anda itu.

Menerima seks oral adalah suatu tindakan yang sangat intim, dan tidak jarang bagi seorang wanita untuk tidak menyukainya. Itu adalah wajar.

Beberapa wanita tidak pernah menjadi cukup nyaman dengan tubuh mereka untuk menikmati oral seks karena khawatir tentang penampilan atau bau, meski pun permasalahan ini adalah normal

Jadi solusi terbaik adalah mengatakan langsung dengan dia , bahwa Anda tidak terangsang dengan oral sex, sembari mengatakan bagian sex mana yang membuat Anda merasa terangsang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Curhat Wanita Tentang Oral Sex]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar