Hasrat Tak Terbendung, Istri RT ini Puaskan Nafsu Dengan 8 ABG

|| || || 1 komentar
>

Kejadian ini diketahui saat salah satu dari 8 ABG yang menjadi pemuas nafsu wanita yang merupakan istri dari seorang RT ini di curigai oleh orang tua nya.

Sang anak mengakui bahwa ia telah berhubungan seks dengan wanita yang merupakan istri RT tersebut, tak pelak ini membuat keluarga berang, sehingga terbongkarlah bahwa wanita ini telah menjadikan 8 ABG sebagai pelampiasan hasrat sex.

Sebut saja EM, Meskipun hanya bercinta dengan anak-anak yang masih dibawah umur EM merasa puas. " Coba dipikir saja dek, saya sudah enam tahun tidak disentuh suami, tiba-tiba saya digoda dan disentuh-sentuh. Wajar saja kan," ujar EM lagi.

Meskipun demikian EM tak hanya berhubungan dengan anak dibawah umur, dia mengakui juga pernah berhubungan dengan para pria dikampungnya. Asalkan mereka tidak menikah dia siap untuk melayaninya. "Saya tidak mau dan tidak pernah melakukan hubungan dengan laki-laki yang sudah beristri karena tidak mau menghancurkan rumah tangga orang," katanya.

Hasil interograsi EM pun mengakui telah berhubungan dengan 8 bocah termasuk DM. Korban lainnya adalah Ce (17) dan Ed (14) dari RT 12, RI (14) dan TA (16) serta Le (11) dari RT 16, terakhir Aw (16) dari RT 14. Tak menutup kemungkinan adanya korban lain selain kedelapan anak tersebut.

Hasrat EM mulai tak terbendung lagi saat suami yang biasa memenuhi hasrat nya itu tidak bisa memenuhi hasrat sexual nya sebagai istri lagi karena 6 tahun menghidap sakit diabetes.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 1 komentar Untuk Artikel Hasrat Tak Terbendung, Istri RT ini Puaskan Nafsu Dengan 8 ABG]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar