ISIS Akui Terlibat Dalam Pembantaian Di Prancis

|| || || Leave a komentar
>

Setidaknya 80 orang tewas dan lebih dari 150 terluka setelah mereka dipotong turun oleh truk yang melaju lebih dari satu mil di sepanjang promenade dalam serangan teror yang diduga di lakukan oleh ISIS selama perayaan Hari Bastille di kota Perancis Nice, seperti yang dilaporkan The Daily Mail

Saksi mata mengatakan ada tembak-menembak di setelah insiden sebelum sopir ditembak mati. ISIS telah mengaku bertanggung jawab atas serangan itu,

Senapan dan granat kemudian dikatakan telah ditemukan di dalam truk, yang dipasang trotoar di sekitar 40mph dan mengarahkan langsung menuju ratusan orang menonton kembang api.

Polisi anti-teror Prancis langsung berdatangan dan warga diminta untuk tinggal di dalam rumah untuk keselamatan mereka. Suara tembakan terdengar di jalan-jalan, dengan orang-orang bersenjata menargetkan hotel dan kafe di kota pelabuhan di selatan Perancis.

Seorang saksi bernama Antoine berkata: "Kami berada di pantai Neptunus dan kembang api baru saja selesai.  Saat itu kita melihat sebuah truk putih. Melaju dengan kecepatan pada 60-70 kilometer per jam. "

Saksi mata Wassim Bouhlel mengatakan bahwa ia melihat sebuah truk drive ke kerumunan dan kemudian menyaksikan pria itu muncul dengan pistol dan mulai menembak.

'Ada pembantaian di jalan, "kata Bouhlel. 'darah berserakan dimana mana. "

Polisi anti teroris telah mengambil alih penyelidikan serangan ini menurut kementerian dalam negeri Perancis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel ISIS Akui Terlibat Dalam Pembantaian Di Prancis]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar