Kepri Dengan Tegas Haramkan Pendatang Dari Tiongkok

|| || || Leave a komentar
>
Sesuai wacana yang saat ini sedang di hebohkan yang mana kebijakan untuk mendatangkan Tenaga kerja asing asal Tiongkok , sejumlah daerah dengan tegas menolak untuk menerima migrasi asal Tiongkok tersebut, hal ini mencegah dari semakin terpojok nya bangsa Pribumi di tanah air sendiri..
Beberapa daerah di Indonesia saat ini memang telah kedatangan tamu dari Tiongkok meski masih belum keseluruhan dari wacana, namun sesuai pendapat bahwa lebih baik mencegah dari mengobati membuat putra putra terbaik daerah secara terang terangan menolak kedatangan pekerja asal Tiongkok.
Adapun yang saat ini menjadi viral adalah penolakan dari putra daerah asal Kepri yang dengan tegasnya menolak kedatangan pekerja asal Tiongkok lewat akun media sosial Facebook..
Seperti di kutip Djarumnews bahwa pria yang menjabat sebagai salah satu komunitas suku Melayu kepri ini membuat statemen yang di dukung oleh ribuan orang di Kepri.
Berikut adalah pernyataan yang dirangkum oleh Djarumnews :
Saya Timbalan Panglima Gagak Hitam...KEPRI, mengucapkan selamat atas telah masuknya Pekerja Asing Asal Negeri Tiongkok (CHINA).
Jika ini terjadi di KEPRI, jangan salahkan jikalau kami akan mengibarkan BENDERA SEBAGAI SEBUAH NEGARA BERDAULAT yang pasti akan jauh lebih baik dari Pemerintah Jakarta, kepada kami khususnya orang Kesultanan Riau Lingga (contoh sejarah membuktikan).
Kami salah satu Putra Bangsa Indonesia tak ingin negeri ini bernasib sama seperti saudara kita MELAYU di SINGAPURA
Timbalan Panglima Gagak Hitam - KEPRI
AMRULLAH""
Komunitas suku daerah yang menamakan dirinya ini sebagai Gagak Hitam mengancam akan memberontak untuk lepas dari NKRI jika saja suku Melayu kepri harus kedatangan pekerja asal Tiongkok yang tentu saja akan mengancam populasi dan ekonomi pribumi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Kepri Dengan Tegas Haramkan Pendatang Dari Tiongkok]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar