Liverpool dan Juventus Rebutkan Mousa Sissoko

|| || || Leave a komentar
>

Rumor terbaru dari berbagai media di Inggris mengklaim bahwa Liverpool saat ini sedang melihat prospek untuk mendatangkan gelandang Newcastle United sebagai pilihan potensial untuk memperkuat lini tengah mereka menjelang dimulainya musim 2016/17, dalam misi memenangkan gelar Premier League.

Namun mereka bukan lah pemburu tunggal, mereka harus bersaing dengan klub jawara Serie A Juventus, yang juga tertarik dengan Sissoko, meski sebelumnya sang pemain mengatakan ia akan lebih memilih untuk bermain di Premier League, sehingga ini memperbesar peluang The Reds untuk bisa merekrut nya.

Gelandang Perancis ini adalah bagian dari skuad Timnas Les Bleus yang dibesut oleh Didier Deschamps yang mencapai final sebelum kekalahan 1-0 oleh Portugal di perpanjangan waktu di Paris awal bulan ini.

Sissosko mencetak satu gol dan membuat tujuh assist dalam 37 pertandingan Premier League untuk The Magpies musim lalu, namun mantan pemain Lyon ini gagal untuk membantu Newcastle terhindar dari degradasi.

Liverpool sendiri saat ini telah menambahkan lima pemain baru untuk skuad mereka dibursa musim panas, dimana sebelumnya Jurgen Klopp membungkus kesepakatan 5 juta poundsterling untuk kapten Estonia Ragnar Klavan dari Augsburg.

Marko Grujic, Joel Matip, Sadio Mane dan Loris Karius juga telah ditambahkan ke skuad Reds musim panas ini.

Update berita bola terbaru dari Djarumnews,
Djarumnews prediksi bola terbaru
Djarumnews Livescore

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Liverpool dan Juventus Rebutkan Mousa Sissoko]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar