Paul Pogba tetap bersama Juventus

|| || || Leave a komentar
>

Paul Pogba diyakini tak bakal kemana-mana untuk musim kompetisi 2016/17. Agen Pogba, Mino Raiola mengungkapkan gelandang timnas Prancis itu bakal bertahan di Serie A bersama Nyonya Tua.
Raiola mengatakan tawaran tinggi sejumlah raksasa dari Liga Primer Inggris maupun dari La Liga diyakini tak mempan membujuk Pogba. Dikatakan super agen pemain bintang itu, Pogba dan Juventus sama-sama tak siap kehilangan.
"Ada banyak spekulasi tentang masa depan Paul (Pogba). Tapi mungkin dia tidak akan meninggalkan Juventus," ungkap Raiola, seperti dilansir Times, Selasa (12/7).
Dia menambahkan, andai Pogba ingin hengkang dari Italia, pemain berusia 23 tahun itu tak mau terburu-buru.
Sementara Juventus, diungkapkan Raiola tak ingin kehilangan pemain bintang mereka. Menjadi tipikal Juventus untuk tetap menjaga pemain-pemain andal mereka tetap di Turin.
"Mereka (Juventus) ingin memperpanjang kontraknya," ujar dia.
Manchester United (MU) dan Real Madrid dikabarkan memburu tanda tangan Pogba. Pekan lalu, kubu Madrid dilaporkan mundur. Sementara pelatih MU Jose Mourinho tetap menghendaki agar Pogba didatangkan.
Raiola mengungkapkan MU menawarkan 100 juta pound untuk Pogba, atau senilai Rp 1,7 triliun. Namun dikatakan Raiola, ia sudah cukup mendatangkan dua bintang untuk MU, yaitu Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint German (PSG) dan Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Paul Pogba tetap bersama Juventus]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar