Pierre Aubameyang Pastikan Bertahan di Borrusia Dortmund Hingga 2020

|| || || Leave a komentar
>

Aubameyang sekali lagi membantah rumor yang mengatakan bahwa ia akan segera meninggalkan Borrusia Dortmund.

Pemain muda ini membuat sebuah tweet yang sangat mengharukan, dimana dalam postingan nya tersebut ia sekali lagi menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan klub asuhan Thomas Tuchel tersebut

Aubameyang sebelumnya harus meninggalkan skuad nya di Cina lebih awal karena alasan keluarga, tetapi Pierre-Emerick Aubameyang telah menggarisbawahi komitmen jangka panjang untuk Borussia dengan beberapa pernyataan yang kuat seperti yang telah dipublikasi oleh Jerman Sportbild. Inilah apa yang dikatakan berusia 27 tahun tersebut :

" Semua pemain ingin melakukan hal yang spektakuler. Saya ingin memenangkan trofi dengan Mario Götze dan andre schurrle musim ini. Kami harus bertujuan untuk memenangkan setidaknya satu trofi."

Kami sekuat seperti yang kita telah kami tampilkan di masa lalu, tapi saya pikir kami memiliki lebih banyak potensi sekarang , hanya karena tim sangat muda dan berbakat. Kami tak bisa diremehkan, Kami memiliki potensi untuk menantang Bayern dan kami ingin membuat sulit bagi mereka lagi musim ini. "

[Pada masa depannya] saya hanya ingin berada di sini dengan Dortmund. Saya ingin berada di sini beberapa tahun lagi, karena kontrak saya berjalan sampai 2020. Ada banyak yang ingin saya capai di sini dan saya tidak tertarik untuk pindah sekarang. "

Itu menjadi berita baik untuk penggemar Dortmund, karena sebelumnya pemain ini kerap di isukan akan hengkang dari Borrusia Dortmund.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Pierre Aubameyang Pastikan Bertahan di Borrusia Dortmund Hingga 2020]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar