Pria ini berhenti bekerja demi berburu Pokemon

|| || || Leave a komentar
>

Masih ingatkah Anda saat tiga tahun lalu pekerjaan seperti 'Snapchat Editor' tidak ada? Dan sekarang mereka di mana-mana. Nah, tiga pekan lalu pekerjaan 'full-time pemburu Pokemon juga tidak ada. Dan sekarang ternyata pekerjaan ini benar benar ada.

Ada pun Tom Currie dari Selandia Baru telah berhenti dari pekerjaannya di Auckland sehingga ia dapat menjalankan seluruh New Zeland mengejar Pokemon. Dalam kehidupan nyata.

Setiap pagi Tom yang berusia 24 tahun mengisi termos dengan kopi, ia juga bersiap dengan mantel hujan dan makan siang di ransel untuk menemukan dan membury Pokemon.
Sejauh ini dia sudah menemukan 90 dari 151 dirilis pada permainan populer. Dia memesan 20 bus perjalanan di sekitar Selandia baru dan telah mengunjungi enam kota Pulau Selatan dalam satu minggu.

Tom mengatakan The Guardian bahwa perjalanan dalam memburu pokemon sangat menggembirakan meski melelahkan. Itu tidak mengejutkan kita karena beberapa malam ia tetap berburu sampai jam 3 dan sering berjalan bermil-mil. Bahkan perusahaan transportasi telah menawarkan untuk membawanya ke pelosok negeri untuk berburu Pokemon langka.

Selamat berjuang Tom untuk menangkap mereka semua. Kami percaya pada Anda, dan dalam dua bulan kita mungkin akan bergabung dengan Anda ..

Apakah Anda mungkin juga tertarik ...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Pria ini berhenti bekerja demi berburu Pokemon]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar