PSK Ini Ungkap Tentang Rata Rata Ukuran Penis Pria

|| || , || Leave a komentar
>

Seorang PSK membeberkan tentang segala sesuatu dari ukuran penis rata-rata pria yang sesuai dengan kebutuhan sex, selain itu ia juga blak blakan membuka kisah kehidupan pribadinya.

Menjawab pertanyaan tentang pekerjaan sex yang di jalani nya, wanita muda dari Australia selatan berbicara terus terang mengenai asumsi penis idaman

Dia mengatakan: "Saya seorang pekerja seks penuh yang cukup banyak melakukan segala sesuatu.

Berikut adalah pertanyaan yang berhasil di jawab

1. Menurut Anda berapa kategori ukuran penis kecil?

"Penis yang tergolong kecil adalah 'mikropenis' yang ukuran nya kurang dari satu inci sampai dua inci.

"Normal kecil / rata-rata sekitar tiga inci. Dan sekitar 5-6 adalah rata-rata. Enam inchi ke atas saya anggap adalah penis besar.

"Terbesar selama yang saya pernah rasa adalah setebal lengan saya dan saya sangat kesakitan

2. Berapa banyak orang yang berhubungan seks dengan anda pada malam ?

"Pada hari Jumat dan Sabtu mungkin bisa memiliki antara tujuh sampai sembilan klien dalam enam jam.

3. Apakah Anda selalu menikmati seks atau apakah Anda berpura-pura untuk kesenangan mereka?

"Saya selalu menikmatinya.

"Ada begitu banyak seks yang buruk di luar sana. Selain itu beberapa orang juga memperlakukan kami dengan mengerikan, tapi saya sopan dan bercanda serta menempatkan saran kepada mereka untuk meningkatkan teknik mereka

4. Berapa usia rata-rata wanita yang bekerja sebagai PSK ? Apakah semua wanita disini harus berparas cantik.?

"Kami punya beberapa gadis cantik, dan kebanyakan berparas rata-rata.

"Usia rata-rata adalah sekitar 28.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel PSK Ini Ungkap Tentang Rata Rata Ukuran Penis Pria]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar