Reality Show Cari Jodoh Ini Wajibkan Kontestan Tampil Tanpa Busana

|| || , || Leave a komentar
>

Sebuah acara Reality Show cari jodoh di Inggris membuat sebuah kontroversi, dimana acara Reality Show yang dijadikan ajang cari jodoh itu mewajibkan seluruh kontestan untuk tidak mengenakan sehelai pakaian pun, acara itu bernama 'Naked Attraction'

Dalam acara tersebut, peserta memilih pergi kencan dengan salah satu dari enam kontestan yang berdiri telanjang di dalam kotak kaca, dengan hanya memperlihatkan alat kelaminnya saja.

Tentu saja hal ini menuai kecaman karena terlalu vulgar untuk di tonton kan, namun acara ini ternyata memiliki rating yang tinggi pula meski di petisi oleh ribuan orang.

Meski acara buka bukaan seperti ini adalah hak yang sudah biasa di sana namun pengkritik menilai acara ini melanggar hak sexual karena membuat seseorang hanya menilai orang lain dari bentuk dan ukuran alat kelamin.
di dalam kaca.

Namun hal itu di bantah oleh Channel 4 selaku tv penyiaran acara berbau mesum tersebut dengan dalih bahwa acara tersebut memiliki manfaat sebagai eksperimen sosial, yaitu untuk memeriksa apakah kita masih mengandalkan naluri primal kita untuk menemukan pasangan yang cocok.

Sampai saat ini , acara yang berjuluk 'Naked attraction' ini masih di perbincangkan.

Simak video 'Naked Attraction' di youtube

Bagaimana pendapat Anda pembaca setia Djarumnews..??

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Reality Show Cari Jodoh Ini Wajibkan Kontestan Tampil Tanpa Busana]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar