Sam Allardyce Akan Segera Menjadi Pelatih Timnas Inggris Yang Baru

|| || || Leave a komentar
>

Manajer klub Sunderland Sam Allardyce dilaporkan akan segera menjadi manajer timnas Inggris yang baru dalam 24 jam ke depan, laporan pers Inggris mengatakan bahwa pelatih Sunderland itu bertugas membimbing tim nasional di ke Piala Dunia 2018.

Pelatih usia 61-tahun itu adalah mantan manajer Bolton, Newcastle dan West Ham . Dan ia akan mengambil alih posisi kepelatihan Timnas Inggris dari Roy Hodgson, yang mundur setelah Inggris harus terdepak dengan memalukan dari Islandia di EURO pada bulan Juni.

Pelatih yang dikatakan sudah lama mengincar posisi Timnas itu telah mengadakan pertemuan dengan dewan Asosiasi Sepakbola pada hari Kamis.

Slqin dirinya, beberapa manajer lain juga sempat bersaing untuk posisi Timnas yakni manajer Hull City Steve Bruce juga manajer Afc Bournemouth Eddie Howe dan Pelatih AS Jurgen Klinsmann juga dilaporkan berada di daftar atas kandidat pelatih Timnas Inggris

Allardyce diyakini telah diberikan rekomendasi oleh mantan bos Manchester United Alex Ferguson.

Namun klub Sunderland tampak secara resmi membantah rumor itu dengan merilis pernyataan.
"Tentu saja kami menyadari spekulasi media intens malam ini, namun, pada saat ini Sam Allardyce tetap manajer Sunderland," kata juru bicara klub.

"Kami berbagi dalam kemarahan dan frustrasi dari para pendukung dan ingin meyakinkan mereka bahwa kita bekerja untuk menyelesaikan masalah untuk kepentingan Sunderland "

Namun demikian, siapa pun pada akhirnya yang menjadi Manajer Timnas Inggris, Kita berharap ia bisa mengembalikan kejayaan Timnas Inggris..
Betul demikian pembaca Djarumnews..??

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Sam Allardyce Akan Segera Menjadi Pelatih Timnas Inggris Yang Baru]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar