Tips Mendapatkan Pokemon Di Daerah Perdesaan dan Area Terpencil

|| || ,, || Leave a komentar
>

Salah satu pemain yang baru saja di rilis yakni POKEMON GO sukses mendapatkan perhatian, bagaimana tidak nya karena game ini merupakan game visual yang membuat pemain nya harus aktif menangkap pokemon di area area yang merupakan area Random dari settingan Niantic selaku penyedia Game fenomenal ini.

Bagi anda yang berada di luar negeri seperti Amerika, Jerman tentu saja lebih mudah menemukan Pokemon, namun untuk Anda yang di Indonesia..?
Menemukan Pokemon adalah hal yang sulit kecuali Anda berada di kota kota besar seperti Surabaya, Jakarta dan beberapa kota besar lain.

Lantas bagaimana cara menemukan Pokemon di area area terpencil mulai dari kebupaten kecil, kecamatan dan desa..?

Tentu saja masih mungkin meski tidak sebanyak di kota, berikut adalah tips dan trik mendapatkan Pokemon di Area terpencil seperti Perdesaan :

Gunakan lah game yang dahulunya di rilis oleh Niantic yakin INGRESS yang bisa di download di Playstore, game ini memungkinkan Anda untuk membuat Portal dari posisi Anda yang di deteksi oleh GPS dan Google Earth.

Kemudian sebisa mungkin untuk membuat komunitas seperti di fanpage agar lebih ramai yang memainkan INGRESS karena semakin ramai yang bermain maka semakin banyak Portal yang hadir di daerah Anda.
Nah, Portal Portal ini lah yang nantinya saat Anda bermain Pokemon Go akan menjadi Target Utama Niantic untuk memposisikan Pokemon secara Random

Selamat bermain ya Pokemon Go mania, sukses untuk Anda dari Djarumnews, jangan lupa untuk tetap update Hot topic dari Djarumnews lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tips Mendapatkan Pokemon Di Daerah Perdesaan dan Area Terpencil]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar