TNI Dapat Pujian Dari Komandan Tentara Tiongkok

|| || || Leave a komentar
>

Prajurit TNI yang tengah bertugas sebagai pasukan perdamaian PBB (Satgas Kompi Zeni TNI) di Kongo mendapat pujian dari pihak China karena keberhasilannnya membangun Base Course Runway Bandara Mavivi pada malam hari.

"Melihat hasil yang telah dicapai sampai dengan saat ini saya selaku Force Engineering merasa puas dan kagum terhadap kinerja yang dicapai Kontingen Kompi Zeni TNI," kata Letkol Miao Jian, asal China selaku Force Engineering Head Quarter Monusco dalam keterangan tertulis, Selasa (12/7/2016).

Miao yang juga atasan seluruh Kontingen Zeni mengungkapkan hal tersebut kala meninjau langsung lokasi pembangunan base course runway di Bandara Mavivi, Beni, Kongo, Senin lalu. “Satgas Kompi Zeni TNI dengan segala kemampuan tehnis yang mereka miliki didukung dengan manajemen personel yang baik serta semangat kerja yang tinggi mampu melaksanakan pekerjaan pembuatan Base Course Runway Bandara Mavivi tersebut dengan standar tinggi,” tuturnya.
Menurut Miao, alokasi waktu yang diberikan kepada Kompi Zeni TNI dalam projek pembuatan Base Course ini adalah 130 hari.

Namun, sampai dengan saat ini, Satgas Kompi Zeni TNI baru menggunakan 90 hari kerja, akan tetapi diperkirakan pekerjaan tersebut akan mampu diselesaikan kurang lebih dalam waktu 7 hari lagi.

Perkiraan tersebut sangat beralasan, apabila melihat prosentase progress hasil pekerjaan harian rata-rata yaitu 0,98%. “Setiap pekerjaan atau tugas yang diberikan kepada Satgas Kompi Zeni TNI baik yang berupa tugas key, major maupun minor dapat diselesaikan dengan sempurna dan lebih cepat dari waktu yang diperkirakan,” ujarnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel TNI Dapat Pujian Dari Komandan Tentara Tiongkok]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar