Zlatan Ibrahimovic Pamer Skill Dipantai

|| || || Leave a komentar
>

Belum lagi dimainkan , namun sang maestro baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa ia membuat sepak bola terlihat mudah saat ia memamerkan skill nya di sebuah pantai Los Angeles.

Dia memposting foto dirinya di Instagram menunjukkan kontrol bola indah sebelum memukul bola dengan tendangan gunting di Venice Beach dengan caption 'Membuat sepak bola terlihat mudah di Venice Beach'.

Sementara ia masih dalam suasana liburan, banyak dari rekan satu tim baru Ibrahimovic di Manchester United telah bersiap-siap ke China untuk mengambil bagian dalam tur pra-musim Manchester United di Asia, Namun Zlatan adalah salah satu dari pemain yang telah diberi tambahan waktu liburan karena komitmen di EURO 2016 dengan Swedia yang merupakan akhir dari karir internasionalnya.

Meski sudah pensiun dari Timnas, pemain yang telah berusia 34-tahun itu menunjukkan kepada dunia bahwa dia masih menjadi dari top 3 striker terbaik dunia.

Laporan yang beredar mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic diharapkan akan segera masuk ke tim pertama Manchester United musim ini dengan menggunakan nomor utama 9.

Pemain mematikan ini telah sukses mencetak total 392 gol dalam karir klubnya dan mengakhiri karir internasionalnya dengan 62 caps.

Dia memang selalu bermain untuk sebagian besar tim papan di Eropa, tetapi tantangan terbesarnya saat ini adalah apakah sang Ibracadabra bisa berpacu dengan kecepatan dan fisik dengan Premier League.??

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Zlatan Ibrahimovic Pamer Skill Dipantai]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar