CPX24, PENIPU ALIAS SCAM

|| || || Leave a komentar
>

jarang jarangnya blog saya ini membahas mengenai konten blog marketing baik itu advertiser mau pun publisher.
Namun kali ini maski pendek, saya akan berbagi pengalaman saya menggunakan sebuah situs Pop Adsvertisd.

Sebelumnya blog saya ini memang tak pernah menggunakan iklan iklan situs penyedia, penghasilan yang saya dapatkan cenderung dari iklan mandiri, (walau pernah sekali coba klik saya)

Tapi seiring kesibukan membuat blog saya jarang di update, bahkan turun drastis dari blog yang dulunya bisa mendapatkan 20.000 visitor/day jadi cuma 2000 saja.

Setelah efek penurunan visitor membuat blog Djarumnews ini tidak lagi dapat orderan iklan mandiri ( biasanya dari agen judi ), membuat saya beralih ke iklan pop.

Berbagai situs advertising yang saya coba, mulai dari popcash,poptm, dll cuma Cpx24 yang membuat saya kian bersemangat lagi ngeblog.

Cukup senang melihat pundi pundi receh Dollar masuk ke akun setiap detiknya membuat saya kian bersemangat.

Sampai lah kepada saat yang ditunggu-tunggu yaitu saat PAYOUT/WITHDRAW,

NYATANYA KEDOK PEMBOHONGAN CPX24 TERBONGKAR..

TERHITUNG DARI SAAT SAYA WITHDRAW SAMPAI SAAT SAYA MENULIS POSTINGAN INI SUDAH MASUK 30 HARI.

TAPI SAYA BELUM MENERIMA SEPESERPUN DI AKUN PAYPAL SAYA.
(TIDAK ADA RESPON DARI KOMPLAIN YANG SAYA AJUKAN)

TERIMA KASIH CPX24
DASAR PENIPU,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel CPX24, PENIPU ALIAS SCAM]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar