Hasil Akhir Serie a : AC Milan Menang Tipis Atas Torino

|| || || Leave a komentar
>

AC Milan berhasil memenangkan laga perdana mereka di serie A musim 2016/17 usai mengalahkan Torino dengan skor 3-2 dalam laga yang digelar di San Siro, Minggu (21/8) malam WIB.

Dalam laga ini Carlos Bacca menjadi bintang di laga ini dengan mencetak tiha gol alias hat-trick. Torino sempat menyamakan skor melalui sundulan Andrea Belotti di awal babak kedua.

Milan sangat mendominasi penguasaan bola di babak pertama. Beberapa peluang pun tercipta, salah satunya berbuah gol di menit 39 yakni dari carloss Bacca

Mantan pemain asal Sevilla itu bahkan mencuri perhatian dengan memasukan tiga gol di laga perdana nya pada musim ini setelah hampir hijrah pada bursa sebelumnya..

Torino berpeluang besar menggagalkan kemenangan Milan yang sudah di depan mata ketika mendapat hadiah penalti usai Belotti dijatuhkan Gabriel Paletta di kotak penalti. Paletta harus menerima kartu merah karena pelanggaran ini.

Donnarumma akhirnya lagi lagi menjadi pahlawan Rossoneri setelah ia mampu mementahkan tendangan Belotti. Skor 3-2 untuk kemenangan Milan pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
AC Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, Antonelli; Kucka, Montolivo, Bonaventura (Bertolacci 73' (Poli 79')); Niang, Bacca (Luiz Adriano 87'), Suso.

Torino: Padelli; De Silvestri, Rossettini, Moretti, Molinaro; Acquah, Vives (Maxi 58'), Obi (Baselli 70'); Martinez, Belotti, Ljajic (Boye 28').

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Hasil Akhir Serie a : AC Milan Menang Tipis Atas Torino]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar