Mahasiswi Di China Gunakan Foto Bugil Untuk Jaminan Pinjaman Uang

|| || || Leave a komentar
>

mahasiswa Cina menggunakan foto bugil mereka sendiri sebagai jaminan untuk meminjam uang dari rentenir, hal ini diminta oleh pihak rentenir secara bebas karena belum ada aturan mengenai hak hak peminjam uang kepada rentenir online di negara tersebut.

mahasiswi di Cina diminta untuk mengirim foto bugil dirinya sendiri, sambil mereka berpose telanjang, mereka juga diminta memegang kartu ID mereka, untuk pemberi pinjaman online, yang mau meminjam ribuan yuan.

Dengan bermodalkan foto bugil tersebut Para kreditur mengancam untuk menghubungi orang tua mereka dan membuat foto mereka publik jika mereka gagal untuk membayar kembali pinjaman,

Seorang mahasiswa yang bernama Li Li, mengatakan kepada surat kabar bahwa ia pertama kali meminjam hanya 500 yuan ($ 76) pada tingkat bunga mingguan 30% dari pemberi pinjaman platform online

Namun kini , Li mengatakan sekarang dia berutang 55.000 yuan, dan pemberi pinjaman mengancam untuk mengirim foto telanjang online.

Pinjaman ini biasanya berkisar dari 500 yuan untuk 5.000 yuan, dan membawa tingkat bunga mingguan 30%, meskipun suku bunga untuk pinjaman pribadi maksimal 24% per tahun seperti yang telah di atur di negara tirai bambu tersebut.

Setelah terbongkar, ternyata rentenir tersebut kini telah menyandang banyak foto foto bugil nasabah nya sebagai ancaman jika terlambat membayar utang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Mahasiswi Di China Gunakan Foto Bugil Untuk Jaminan Pinjaman Uang]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar