Ngeri, Wanita Telah Bersuami di Perkosa Oleh Pokemon

|| || , || Leave a komentar
>

Sejak di luncurkan oleh Niantic, pokemon Go selalu saja menimbulkan isu isu yang hot.

Bahkan kali ini berlanjut ke kisah pemerkosaan yang tidak masuk akal.

Seperti di rangkum oleh situs ternama luar negeri, Seorang wanita mengaku diperkosa karakter Pokemon Go saat tertidur di apartemennya di Moskow, Rusia. Wanita tersebut lantas melaporkan kejadian itu ke polisi.

Kepada polisi, wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengtakan, dia bermain game Pokemon Go sebelum tidur. Saat terlelap, karakter Pokemon Go menindihnya hingga wanita itu langsung terbangun.

Situs berita Rusia Bloknot melaporkan, karakter Pokemon Go langsung menghilang ketika si wanita terbangun dari tidur. Namun, Pokemon Go yang terpasang di smartphone miliknya masih mendeteksi keberadaan Pokemon yang berada di tempat tidurnya.

Wanita tersebut lantas melaporkan kejadian itu kepada suaminya. Namun, suaminya tidak percaya. Sang suami malah menyuruh istrinya menemui psikiater.

Seorang pria yang mengaku teman suaminya, Ivan Makarov mengatakan, wanita itu mengatakan sangat banyak karakter Pokemon Go di apartemennya.

“Dia mengatakan anjing pun bisa merasakan mereka (karakter Pokemon Go). Dia mengatakan anjing menggonggong setiap kali dia memainkan Pokemon GO,” tandas Ivan, seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Ngeri, Wanita Telah Bersuami di Perkosa Oleh Pokemon]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar