Tea

Video Viral Lama Terkuak Kembali, Ternyata Ariel Pernah Berhubungan Intim dengan Cut Tari 3 Kali

Author
Published 17.53.00
Video Viral Lama Terkuak Kembali, Ternyata Ariel Pernah Berhubungan Intim dengan Cut Tari 3 Kali
Ternyata Ariel pernah berhubungan intim dengan Cut Tari sebanyak 3 kali, simak inilah ceritanya.

Kasus video syur antara Ariel Noah dan Cut Tari memang sempat heboh.

Video syur itu viral di media sosial pada tahun 2011 lalu. 

Meski sudah viral lama, ternyata masih banyak beredar keterangan baik dari Ariel Noah maupun Cut Tari yang masih viral hingga saat ini.

Salah satunya adalah pengakuan Cut Tari yang menyatakan pernah berhubungan intim dengan Ariel sebanyak tiga kali. 

Namun ternyata, Cut Tari mengaku sedih lantaran Ariel tidak mau mengakui perbuatan tersebut.

Hal itu Cut Tari ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris. 


"Video (syur) itu ditayangkan kemudian Ariel ditanya, apakah itu kamu bukan? itu bukan saya, Saya tidak pernah melakukan hal itu dan tidak mengenal atau memiliki perasaan kepada dia," ungkap Hotman Paris saat menirukan jawaban Ariel Noah.

Mendengar pengakuan tersebut, Cut Tari merasa sedih. 

Pria yang sempat berhubungan intim sebanyak tiga kali dengan dirinya malah tidak mengakui bahwa ada rasa di antara mereka. 


"Jujur saya sedih banget dengan pernyataan dia, dia tidak mengakui dan mengaku kenal dengan saya, sebagai perempuan, tentu Anda lebih tahu lah bagaimana perasaan saya," jawab Cut Tari kepada Hotman Paris. (*)

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021