Tea

Kasus Mayat Dicor di Bekasi, Polisi Temukan Bon Pembelian Semen

Author
Published 20.11.00
Kasus Mayat Dicor di Bekasi, Polisi Temukan Bon Pembelian Semen
Polisi menemukan bukti pembelian semen yang digunakan untuk mengecor dua perempuan di sebuah rumah di Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan pihaknya juga telah menyita sisa semen yang digunakan untuk mengecor korban.
"(Ada) sisa pembelian dan kita sudah memiliki bukti-bukti pembeliannya di mana," kata dia kepada wartawan, Selasa (28/2).

Berdasarkan bukti pembelian, kata Hengki, semen itu dibeli oleh terduga pelaku di hari yang sama dengan waktu penemuan korban.

Saat ditemukan, lanjut Hengki, kondisi cor semen yang menutup dua jasad korban itu juga masih dalam kondisi basah.

"(Beli semen) hari Senin pagi," ucap dia.

Sebelumnya, dua perempuan yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas dengan kondisi jasadnya dicor di bawah tangga rumah di Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/2).

Selain kedua jasad perempuan, polisi juga menemukan pria berinisial P dengan kondisi berdarah akibat menyayat tangannya. Akibatnya, P pun meninggal dunia.

Pria berinisial P ini diduga merupakan pelaku dalam kasus ini. Namun, pihak kepolisian belum bisa memastikannya dan masih melakukan proses penyelidikan.

"Belum tahu kita (apakah itu pelaku), ada seorang laki-laki yang kita jumpai tergeletak di dalam kamar diduga menyayat tangannya itu," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki.

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021