Tea

Habis Ganjar Terbitlah Yusril, Presiden Jokowi Kini Dukung Yusril Ihza Mahendra Jadi Capres 2024

Author
Published 14.27.00
Habis Ganjar Terbitlah Yusril, Presiden Jokowi Kini Dukung Yusril Ihza Mahendra Jadi Capres 2024

Sebagai bentuk balas jasa Presiden Joko Widodo mendukung Partai Bulan Bintang dalam kontestasi di pemilu 2024.
Tak hanya itu presiden juga bersedia mendukung Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra jika maju di pemilihan presiden 2024.

Dalam sambutannya dirapat koordinasi nasional PBB di Jakarta Rabu 11 Januari 2023 presiden mengucapkan selamat kepada PBB karena lolos menjadi peserta pemilu 2024

Presiden juga mengapresiasi komitmen PBB menjaga persatuan bangsa meski PBB identik dengan partai yang berideologi Islam para kader yang dinilai tetap Berjiwa nasional 


Jokowi juga bersedia mendukung ketua umum PBB Yusril Iza Mahendra maju sebagai calon presiden atau calon wakil presiden di pemilu 2024 

"Saya mendukung, kalau pak yusril dicalonkan jadi presiden atau wakil presiden ini serius serius, tugasnya PBB kini mencarikan kendaraan supaya sampai 20% Trashold" Ujar Jokowi

Menanggapi dukungan Jokowi untuk maju di Pilpres 2024 Yusri mengucapkan terima kasih dan menyebut berkaca pada capres di pemilu 1999 hanya Ia yang belum menjadi presiden. 


"Tahun 1999 calon presiden itu cuma ada tiga Gus Dur Bu Mega sama saya dan pada waktu itu ya ada sebab-sebab tertentu kan saya diminta untuk mundur ya duanya kan sudah jadi presiden , Gusdur sudah Bu Meganya sudah,tinggal Saya yang belum, Siapa tahu saya yang jadi presiden " Ujar Yusril ihza Mahendra

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021