Tea

Gibran Sebut Jokowi dan Ganjar Sudah Beli Tiket Konser Deep Purple di Solo

Author
Published 19.08.00
Gibran Sebut Jokowi dan Ganjar Sudah Beli Tiket Konser Deep Purple di Solo
Deep Purple dan God Bless akan manggung di Solo pekan ini. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah membeli tiket konser.
Selain Jokowi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disebut Gibran sudah memesan tiket. Rencananya konser digelar pada Jumat (11/3/2023).

"Sudah ada pembelian tiket dari beliau (Jokowi), Pak Gubernur juga sudah beli tiket dan tokoh-tokoh lain juga sudah ada yang beli tiket juga, ya, silakan," kata Gibran di Balai Kota Solo dilansir detikJateng, Rabu (8/3).

Saat ditanya apakah Jokowi akan melihat konser tersebut, Gibran menanggapinya dengan candaan. "Yo nggak lihat tok, mendengar juga. Mosok musik didelok tok (Masa musik dilihat saja)," ujarnya.

Ketika awak media memastikan lagi, Gibran mengatakan tak bisa memastikan apakah ayahnya itu akan nonton konser meski sudah membeli tiket. Gibran menyebutkan hingga kini tak ada permintaan khusus dari Jokowi yang memang dikenal sebagai penggemar musik cadas itu.

"(Request?) nggak ada, (Jokowi nonton?) nggak tahu," ujarnya.

Selain Jokowi dan Ganjar, Gibran mengaku sudah membeli tiket konser Deep Purple. "Aku nyolongYo tuku to, plis (ya beli lah, plis)," ucapnya.

Baca berita selengkapnya di sini.



[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021